PSG Dipaksa Telan Tiga Kekalahan Beruntun

0
562
PSG

Vivagoal Ligue 1  – Juara Ligue 1 Prancis musim 2018/19, Paris Saint-Germain secara mengejutkan kembali menelan kekalahan. Kali ini, pasukan Thomas Tuchel harus mengakui keunggulan Montpellier dengan skor ketat 2-3.

Bertandang ke Stade de la Mosson, markas Montpellier, PSG turun dengan skuat terbaiknya. Tapi, mereka tidak bisa menunjukkan penampilan yang maksimal di menit-menit awal pertandingan.

Di menit ke-8, Montpellier justru hampir membuka keunggulan melalui Andy Dellort. Sayang, sepakannya masih menyamping ke sisi kanan gawang PSG.

 

Empat menit berselang, PSG akhirnya bisa menguasai pertandingan dan langsung merubah skor jadi 1-0 setelah bek Montpellier, Ambrosio Oyongo membuat gol bunuh diri. Sayang, keunggulan ini tidak berlangsung lama.

Di menit ke-21, giliran bek PSG, Presnel Kimpembe yang mencetak gol bunuh diri karena salah mengantisipasi sundulan Damien Le Tallec. Di sisa waktu babak pertama, Montpellier terus mengurung lini pertahanan Les Parisiens, tapi ketangguhan Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang membuat skor 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Pemain Kunci Bayern Bedakan Cara Melatih Pep Guardiola dan Niko Kovac

Memasuki babak kedua, pelatih PSG menarik keluar Eric Choupo dan memasukkan Layvin Kurzawa untuk menambah daya gedor tim. Pergantian ini terbukti ampuh. Angel Di Maria sukses merubah skor jadi 2-1 untuk PSG usai mengelabui Benjamin Lecomte di mulut gawangnya.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, tim tuan rumah mengamuk dan langsung melesakkan dua gol sekaligus. Ada Andy Delort yang kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui skema serangan balik cepat.

Baca Juga :  Debut Perdana Morata, Atletico Madrid Alami Kekalahan

Souleymane Camara mengunci kemenangan Montpellier pada menit ke-85 setelah memanfaatkan kesalahan Leandro Paredes yang gagal menguasai bola dengan baik di area terlarang.

Dengan hasil ini, PSG gagal meraih poin dari tiga laga tandang terakhirnya di ajang Ligue 1. Sementara itu, Montpellier terus menjaga asa mereka lolos ke zona Play-off Liga Champions dengan mengoleksi 54 poin, selisih 5 angka dari Saint-Etienne yang ada di posisi aman dengan empat laga sisa musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here