PSG Enggan Mbappe Mentas di Olimpiade 2020, Kenapa?

0
19
PSG Enggan Mbappe Mentas di Olimpiade 2020, Kenapa?

Vivagoal Ligue 1 – Nama Kylian Mbappe masuk ke dalam skuat bayangan yang bakal dibawa Timnas Prancis guna berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo. Namun beredar kabar jika Paris Saint-Germain menolak melepas sang wonderkid. Mengapa?

Senin (1/3) nama Mbappe tercantum dalam skuat sementara Prancis U-23 untuk didaftarkan ke Olimpiade. Mengingat sang pemain baru berusia 21 tahun, ia tak masuk ke dalam slot pemain senior. Sang pemain sejatinya memang sempat menunjukan ketertarikan bermain di event multi olahraga tersebut di luar Liga Champions dan Piala Eropa.

Namun gosip yang beredar berkata lain. Menilik laporan media raksasa Prancis, L’Equippe menyebut jika PSG sudah mengirimkan surat kepada Federasi Sepakbola Prancis terkait Mbappe untuk mengikuti turnamen di luar FIFA. Laporan yang sama juga menyebut jika Les Parisiens mengirimkan surat yang sama kepada Federasi sepakbola Brazil untuk tak memanggil Neymar di ajang yang sama,

Baca Juga: Mbappe di Olimpiade Tokyo, Ini Jawaban Presiden Sepakbola Prancis!

Usut punya usut, PSG khawatir kondisi dua superstarnya kelak andai memaksakan diri tampil di Olimpiade mengingat keduanya juga akan membela negara masing-masing di ajang Piala Eropa dan Copa America.

Pasalnya waktu penyelenggaraan Olimpiade berdekatan dengan pekan awal Ligue 1 musim depan. Sekedar catatan, gelaran Olimpiade bakal dihelat pada 24 Juli hingga 9 Agustus mendatang. Dikhawatirkan kedua pemain tersebut tak mengikuti ajang pra musim tim Ibu Kota Prancis itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here