PSG Geser RB Leipzig ke Posisi Ketiga Klasemen

0
46
Sebelum ke PSG, Mbappe Seharusnya Sudah Berseragam Barcelona
Kylian Mbappe. Sumber: beiNSPORTS

Vivagoal – Liga Champions – Neymar menjadi mencetak gol semata wayang Paris Saint Germain saat menjamu RB Leipzig pada Rabu (25/11) dini hari WIB. Kubu Les Parisiens pun berhasil mengamankan tiga poin di kandang mereka sendiri usai skor tak berubah 1-0.

Anak asuhan Thomas Tuchel itu pun belum mampu menemukan permainan terbaik mereka sejauh ini. Beruntung dini hari tadi Les Parisiens berhadapan dengan tim Jerman yang sekaliber RB Leipzig dan sukses membuat Nagelsmann bersama anak asuhnya pulang tanpa membawa poin.

PSG sendiri berhasil mempertahankan keunggulan mereka pada menit ke-11 melalui titik penalti yang berhasil dieksekusi Neymar. Penalti itu sendiri didapatkan PSG usai Di Maria dianggap wasit dilanggar oleh pemain Die Roten Bullen, Marcel Sabitzer di kotak terlarang itu. Poin penuh ini sendiri membuat Tuchel merasa bersyukur.

“Kami butuh kemenangan dan sekarang kami mendapatkannya. Kami bermain dengan hati, dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Saya tahu ini [melawan Leipzig] akan menyulitkan. ” ujar Tuchel pad Sky Sports.

“Apa yang akan saya ambil dari pertandingan ini adalah hati yang kami tunjukkan, kebutuhan untuk tetap bersatu karena kami berada dalam situasi yang sulit.” tambahnya.

Sementara itu gol penalti yang dicetak Neymar dini hari tadi merupakan gol pertamanya di Liga Champions musim ini. Performa lini serang PSG belakangan memang tengah dinilai sang kapten, Marquinhos mengejutkan. Pasalnya ia berharap Neymar dan Mbappe mampu segera menemukan performa terbaik mereka.


Baca Juga:


“Ini adalah ujian bagi kami, dan ujian yang ingin kami lewati, dan kami berharap kami dapat bersatu ketika keadaan menjadi sulit.” ucap Marquinhos.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here