PSG Kirim Dukungan tuk Korban Gempa Di Palu, Sigi Dan Donggala

0
586
Ligue 1; PSG Kirim Dukungan tuk Korban Gempa Di Palu, Sigi Dan Donggala

Berita BolaLigue 1 -Sang juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG), turut memberikan dukungan buat para korban gempa bumi dan tsunami yang adai di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Dukungan PSG tersebut terlihat saat mereka melakoni laga lanjutan pekan ke-9 Ligue 1 Prancis di Parc de Princes menghadapi Olympique Lyon, Senin (8/10/2018) dini hari WIB.

Sesaat setelah laga dimulai, beberapa kali papan iklan yang berada di tepi lapangan serta diatas tribune memutar pesan yang berisi dukungan buat Indonesia, terkhusus para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Lini Belakang Persija Disebut Melempem, Bek Gaek Buka Suara

Adapun isi pesan tersebut ditulis dalam dua bahasa, yaitu Indonesia “Tetap Kuat Indonesia” dan Inggris “Stay Strong Indonesia”.

Untuk diketahui, bencana gempa bumi dan tsunami yang baru baru ini terjadi di wilayah Palu, Sigi, dan Donggala menyebabkan duka yang mendalam buat segenap rakyat Indonesia.

Seperti dilansir dari laporan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan dikutip dari Kompas.com, hingga hari Minggu (7/10/2018) kemarin, total korban yang meninggal mencapai 1.763 jiwa.

Dan di laga kontra Lyon, PSG berhasil menang dengan skor meyakinkan 5-0. Adalah Mbappe yang kemudian menjadi bintang lapangan dengan menorehkan empat gol, dengan satu gol lainnya dibuat oleh pemain termahal dunia, Neymar.

Dengan capaian ini, PSG masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan poin sempurna, 27 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here