PSG Lirik Pemain Muda Manchester United, Siapa?

0
100
PSG Lirik Pemain Muda Manchester United, Siapa?
Sumber: Akun Pribadi Marchus Rashford

Vivagoal – Ligue 1 – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain saat ini dirumorkan melirik penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford. Pasalnya tim milik Nasser Al Khelaifi itu memandang Rashford sebagai suksesor Edinson Cavani yang akan segera hengkang.

Penyerang andalan PSG, Edinson Cavani diklaim tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Les Parisiens. Cavani pun tengah dikaitkan dengan beberapa tim sekelas Atletico Madrid dan juga Inter Milan sebagai pelabuhan barunya.

Kepergian Cavani dari Parc de Princes tentu membuat PSG mencari sosok penggantinya. Pihak manajemen PSG sendiri dikabarkan menjatuhkan pilihan mereka pada pemain muda The Red Devil, Marcus Rashford.

Dilansir The Independent, Thomas Tuchel selaku nakhoda Les Parisiens tertarik untuk mendatangkan Rashford. Tuchel menilai pemain berusia 22 tahun itu memiliki fleksibilitas di lini depan yang cocok dengan ritme yang ia diterapkan.


Baca Juga:


Bahkan PSG diyakini siap menggelontorkan dana sebesar 112 juta euro atau sekitar 1,85 Triliun rupiah untuk memboyong pemain akademi United itu keluar dari Old Trafford.  

Namun, Tuchel dipastikan akan kesulitan untuk mewujudkan kedatang Rashford pada bursa transfer ini. Pasalnya pemain akademi United itu menjadi salah satu pemain yang sering memecahkan kebuntuan United bersama Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Penampilan pemain berusia 22 tahun itu cukup meyakinkan di musim ini. Ia telah bermain sebanyak 38 kali dalam semua kompetisi dengan membukukan 10 assist dan 21 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here