Mourinho Sebut Lazio Hanya Menang Beruntung Lawan Roma - Vivagoal.com
Laga Masih Jauh, Mourinho Sudah Kirimkan Psywar kepada Spaletti!
Jose Mourinho, Foto: dok situs resmi AS Roma

Mourinho Sebut Lazio Hanya Menang Beruntung Lawan Roma

A Hendra - September 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Jose Mourinho melontarkan komentar pedas terkait kekalahan AS Roma di Derby Della Capitale kontra Lazio. Tak main-main, Mourinho menyebut Lazio hanya beruntung bisa menang  melawan Roma lantaran di sepanjang laga, Biancocelesti tak mampu berbuat apapun.

AS Roma menderita kekalahan 2-3 atas Lazio di Olimpico pada laga lanjutan giornata ke-6 Serie A Italia, Senin (27/9) dinihari WIB. I Lupi takluk berkat gol-gol dari Sergej-Milinkovic, Pedro Rodriguez dan Felipe Anderson. Sementara Roma hanya mampu membalas melalui Roger Ibanez dan Jordan Veretout.

Selama pertandingan, Roma sejatinya mampu tampil mengontrol pertandingan dengan membukukan penguasaan bola sebesar 51 persen. Selain itu, I Lupi juga mampu melepaskan hingga 20 percobaan tembakan dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Ada pun Lazio hanya mampu bikin 10 tembakan yang 4 diantaranya on target.

Namun di awal babak pertama, Roma kesulitan membongkar pertahanan Si Elang dan membuat mereka kecolongan oleh gol cepat Sergej-Milinkovic dengan Pedro pada menit ke-11 dan 19. Roma bahkan sempat tertinggal 3-1 terlebih dahulu sebelum Jordan Veretout memperkecil ketertinggaln Roma setelah laga sudah berjalan satu jam lebih.


Baca Juga:


Mourinho pun mengapresiasi permainan anak asuhnya dengan menyebut Roma bermain lebih baik dari rival sekotanya itu. Tak lupa, Mourinho turut menyoroti performa Lazio yang dirasanya tidak terlalu istimewa.

“Kami merupakan tim terbaik di atas lapangan. Kami memang menciptakan kesalahan karena kebobolan tiga gol. Tapi, jika dilihat dua dari tiga gol Lazio lahir dari serangan balik.” ejek Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Gol kedua mereka lahir dari skema serangan balik, dan kami tidak siap menghadapi counter attack itu. Itu bukti mereka (Lazio) tidaklah istimewa,” Mourinho menegaskan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com