PSG Resmi Perkenalkan Leandro Paredes

0
149
PSG Resmi Perkenalkan Leandro Paredes

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain akhirnya resmi memperkenalkan gelandang anyar mereka, Leandro Paredes. Paredes didatangkan dari Zenit Saint-Petersburg dengan biaya transfer sebesar 45 juta euro.

 PSG akhirnya mampu memenangkan perburuan itu setelah Paredes menyepakati kontrak hingga tahun 2023 pada Selasa (29/1/2019) waktu setempat. Sebelumnya PSG harus bersaing dengan Chelsea di bursa paruh musim ini untuk mendatangkan Paredes. 

Kehadiran Paredes diharapkan bisa menambal lini tengah Les Parisiens yang sedang dalam kondisi krisis gelandang tengah. Mengingat Marco Verratti mengalami cidera engkel parah dan Adrien Rabiot sedang dalam pengasingan.

“Saya sangat senang bisa bergabung di PSG, setelah sebelumnya sudah berkarier di Italia dan Rusia. Kini saya berkesempatan bermain di liga baru dan memakain salah satu jersey yang paling bergengsi di dunia,” ujar Paredes dilansir situs resmi klub.

Baca Juga :  Juve Siap Korbankan Dybala Demi Datangkan Mbappe

Lebih lanjut, Paredes memiliki ambisi yang sama besar dengan klub asal Paris tersebut. Ia mengaku siap menunjukan kemampuan terbaiknya demi memberi gelar pada PSG.

“Saya memilih PSG karena kami punya ambisi yang sama besarnya. Saya siap melakukan segalanya untuk klub ini,” tandas gelandang asal Argentina ini.

Sementara itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi  kegirangan bisa mendatangkan Paredes. Ia optimis eks pemain Boca Juniors itu akan cocok dengan skema permainan Thomas Tuchel di PSG.

“Leandro akan menyuntikkan kekuatan tradisional sepakbola Argentina, yakni semangat juang yang tinggi dengan skillnya yang menawan. Kedatangan Leandro akan menjaga momentum kami menghadapi laga-laga besar di masa mendatang,” ujar Al-Khelaifi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here