Diwarnai Dua Kartu Merah, Lyon Sukses Tumbangkan Ajaccio - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/OL_English
Sumber: twitter.com/OL_English

Diwarnai Dua Kartu Merah, Lyon Sukses Tumbangkan Ajaccio

Daniel Nugraha - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Permainan sengit ditunjukan oleh Olympique Lyon dan Ajaccio pada pekan pertama Liga Prancis musim ini. Diwarnai oleh dua kartu merah, Lyon berhasil unggul tipis atas Ajaccio dengan skor 2-1.

Olympique Lyon menjamu Ajaccio di Parc Olympique Lyonnais, Sabtu (6/8) dini hari. Di menit ke-12 tuan rumah berhasil unggul terlebih dulu lewat Mateus Tete yang bisa memanfaatkan umpan dari Alexandre Lacazette.

Agresivitas serang Lyon pun terus dilakukan untuk kembali mencetak gol ke gawang Ajaccio. Hasilnya Lyon mendapatkan sepakan penalti yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Lacazette. Ini menjadi gol perdana Lacazette bersama Lyon sejak tiba dari Arsenal

Sumber: twitter.com/OL_English
Sumber: twitter.com/OL_English

Walau sudah unggul dua gol tanpa balas, Lyon sempat mendapat masalah ketika Anthony Lopes mendapat kartu merah. Keunggulan pemain tersebut lalu bisa dimanfaatkan oleh Ajaccio dengan mencetak gol pada menit ke-31 melalui Thomas Mangani.


Baca Juga:


Tetapi, jelang babak pertama usai, giliran pemain Ajaccio, Romain Hamouma yang diusir wasit karena menerima kartu merah. Pada babak yang kedua, baik Lyon maupun Ajaccio tampil sengit karena sudah memiliki jumlah pemain yang sama.

Kubu tuan rumah memang bisa mendominasi bola, tetapi gagal memaksimalkan setiap peluang yang mereka dapatkan. Hingga peluit akhir dibunyikan tak ada lagi gol yang bisa dicetak oleh kedua tim. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com