Dalam Beberapa Hari ke Depan, Pelatih Leeds Ingin Timnya Datangkan Pemain PSG - Vivagoal.com
Dalam Beberapa Hari ke Depan, Pelatih Leeds Ingin Timnya Datangkan Pemain PSG
Sumber: Twitter DynamitSports

Dalam Beberapa Hari ke Depan, Pelatih Leeds Ingin Timnya Datangkan Pemain PSG

Rizal Saleh - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Leeds United dilaporkan siap menyeriusi transfer Arnaud Kalimuendo. Penyerang PSG diharapkan bisa berlabuh ke tim dalam beberapa hari ke depan.

Leeds sukses membuka pekan pertama Premier League musim 2022/23 dengan kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (6/8) kemarin.  Meski sukses mendulang hasil positif, mereka enggan jumawa dan tetap ingin memperkuat komposisi tim.

Mendatangkan kompetitor Patrick Bamford di lini depan menjadi prioritas the Whites di musim panas ini. Sebelumnya, mereka mengincar Charles De Ketelaere. Namun pemain asal Belgia memilih bergabung dengan AC Milan. Kini, Leeds siap mengamankan jasa Kalimuendo.

Pemain 20 tahun sejatinya sempat masuk dalam pre-season PSG di Jepang beberapa waktu lalu. Namun kesempatannya mentas di tim utama pada musim depan terbilang tipis lantaran dirinya harus bersaing dengan Lionel Messi, Neymar dan Kylina Mbappe. Hal tersebut membuat Leeds ingin coba membawanya ke Elland Road.


Baca Juga:


The Sun menyebut jika Leeds ingin mengamankan sang pemain dengan mahar 22 juta paun. Angka tersebut naik 5 juta paun dari tawaran pertama klub di angka 17 juta Paun pada Juni lalu. Bos Leeds, Jesse Marsch pede jika deal tersebut bakal terlaksana dan kesediaan Kalimuendo dalam klub tersedia kala the Whites bersua ke markas Southampton pekan depan.

Sebelumnya, kala dipinjamkan ke Lens, Kalimuendo terbilang lumayan produktif. Ia sukses mendulang 21 gol dala 65 laga bersama tim asal Ligue 1 itu. Selain Kalimuendo, Leeds juga masih ingin mendatangkan fullback kiri anyar guna menjadi pelapis Junior Firpo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com