Cesc Fabregas Ingin Lional Messi Kembali ke Barcelona - Vivagoal.com
Cesc Fabregas Ingin Lional Messi Kembali ke Barcelona
Sumber: goal.com

Cesc Fabregas Ingin Lional Messi Kembali ke Barcelona

Catrine Mega - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Peluang kembalinya Lionel Messi ke Barcelona sempat menyeruak beberapa waktu lalu. Hal tersebut muncul usai adanya lampu hijau dari Presiden Klub, Joan Laporta dan sang entrenador, Xavi Hernandez.

Satu tahun yang lalu, Lionel Messi terpaksa mengakhiri kebersamaanya dengan Barcelona yang sudah berlangsung selama dua dekade. Masalah finansial yang dialami raksasa Catalan tersebut membuat Messi harus pergi dari Blaugrana.

Sumber: m.tribunnews.com

Paris Saint-Germain pun kemudian menjadi pelabuhan baru La Pulga pada musim panas tahun lalu. Sayangnya karir Messi bersama Les Parisiens belum maksimal, seperti yang Ia tunjukan di Barcelona.

Musim panas ini Messi pun sempat dirumorkan akan kembali ke Barcelona. Apalagi Joan Laporta dan Xavi Hernandez sudah membuka pintu Barcelona kepada sang pemain.


Baca juga:


Tetapi, dengan Piala Dunia Qatar 2022 yang akan digelar akhir tahun nanti, Messi memutuskan bertahan di Parc des Princes. Terutama agar bisa memperoleh kepercayaan untuk masuk dalam skuad Tim Nasional Argentina.

Rumor soal kembalinya Messi ke Barcelona ini rupanya turut mendapat perhatian dari eks rekannya, Cesc Fabregas. Ia sangat berharap La Pulga dapat kembali berseragam Barcelona di tahun 2023, saat kontraknya di PSG habis.

“Sebagai fans Barcelona, saya berharap Messi akan kembali ke Barcelona. Dia punya sisa kontrak satu tahun di Paris (pada tahun 2023 mendatang). Saya ingin dia kembali,” ungkap Fabregas, dilansir dari Football Espana

Mantan pemain Arsenal dan Chelsea ini menyatakan bahwa harapannya ini bukanlah harapannya sebagai pemain, namun sebagai seorang fans Barcelona.

“Itu adalah mimpi yang dimiiliki klub dan fans, tetapi saya berbicara seperti ini sebagai fans Barcelona.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com