PSG Siap Boyong Bek Muda Schalke Usai Ditinggal Thiago

0
25
PSG Siap Boyong Bek Muda Schalke Usai Ditinggal Thiago
Ozan Muhammed Kabak, pemain muda Schalke yang diincar PSG

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan terus melakukan pencarian untuk pengganti Thiago Silva. Satu nama yang kini masuk dalam incaran mereka adalah Ozan Muhammed Kabak.

Thiago Silva memutuskan berpisah dengan PSG setelah mengabdi selama delapan tahun lamanya. Selepas kontraknya berakhir, Silva memutuskan untuk berlabuh ke Premier League dengan gabung Chelsea.

Kepergian Silva tentu meninggalkan lubang di lini pertahanan PSG. Leonardo selaku direktur olahraga terus bergerak mencari pengganti.

Sederet nama coba didatangkan PSG pada musim panas kemarin. Namun kandidat pengganti seperti Kalidou Koulibaly, Milan Skriniar atau Antonio Rüdiger gagal didatangkan.

Selama musim 2020/21 bergulir, Leonardo nyatanya terus mencari pengganti Silva. Beberapa nama pemain yang akan habis kontrak seperti David Alaba dan Sergio Ramos masuk ke dalam daftar.


Baca Juga:


Namun dilansir dari Calciomercato, Leonardo kini tertarik dengan nama Ozan Mohammed Kabak. PSG melihat jika sosok pemain 20 tahun itu akan menjadi investasi penting bagi tim.

Rencana PSG untuk mendatangkan Ozan Kabak juga terbuka lebar. Hal ini mengingat Ochen Schneider selaku direktur olahraga Schalke, tidak menutup pintu menuju kepergian pemain asal Turki itu pada musim dingin ini karena situasi sulit keuangan klub.

Hanya saja PSG harus siap bersaing dengan para peminat lainnya. Sebut saja AC Milan dan Liverpool sejak awal sudah menyatakan ketertarikan mereka kepada Ozan Kabak yang ditaksir dibanderol 45 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here