PSG Tak Jamin Neymar dan Mbappe Bertahan Musim Depan

0
188
PSG Tak Jamin Neymar dan Mbappe Bertahan Musim Depan

Vivagoal Ligue 1 – Dengan rumor transfer yang terus berhembus sedemikian kuat, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengaku tidak bisa menjamin masa depan dua pemain andalannya, Kylian Mbappe dan Neymar akan bertahan musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar dan Mbappe terus dirumorkan akan angkat kaki dari Parc des Princes. Ada beberapa klub yang selama ini santer dikaitkan dengan keduanya, salah satunya Real Madrid dan Barcelona.

Khusus buat Mbappe, isunya belakangan makin memanas lantaran sang pemain terlibat perselisihan dengan Tuchel. Penyerang 20 tahun itu kesal karena tidak dimainkan di dua pertandingan terakhir, yakni melawan Strasbourg dan Nantes sehingga gagal mengejar torehan gol Lionel Messi dalam upayanya mendapatkan sepatu emas Eropa.

“Kondisinya ya seperti itu, ada banyak rumor yang artinya kami di PSG memang punya banyak pemain berkualitas dan talenta. Dan Harapan saya sebagai pelatih, tentu tidak ada pemain yang hengkang musim panas ini.” ujar Tuchel kepada Sky Sports.

“Pekerjaan saya di Paris belumlah selesai. Kami baru saja memulai proyek jangka panjang bersama klub, tapi saya juga tidak bisa menahan para pemain terus bertahan disini, saya tidak mau menutup mata soal itu.” imbuhnya.

Sejak awal musim panas tahun lalu, nama Mbappe dan Neymar memang terus meramaikan bursa transfer pemain. Keduanya dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid yang sedang membangun skuatnya usai gagal total di musim 2018/2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here