Karena Messi, Barca Coba Kembalikan Neymar

0
172
Neymar

VivagoalLa LigaAlasan Barcelona ingin mengembalikan Neymar akhirnya terungkap. Kabarnya, Lionel Messi punya keinginan besar untuk berduet dengan Neymar. 

Meski Barca sudah punya stok penyerang yang melimpah seperti Antoine Griezmann, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Carlez Perez tak menyurutkan niat El Barca untuk merekrut kembali penyerang asal Brasil itu.

Messi dikabarkan masih terus mendesak manajemen Blaugrana agar mendatangkan Neymar musim panas ini. Alhasil, mau tidak mau, pihak klub akhirnya harus tunduk dengan Messi sebagai salah satu pemain paling sukses dalam sejarah mereka.

Baca Juga: Tuchel Keberatan Ditinggal Neymar

“Messi masih bersikeras Barca mendatangkan Neymar, dan ini hanya cara Barca untuk membuat Lionel Messi senang. Barca tidak pernah serius dalam upayanya merekrut Neymar.” ujar media asal Prancis, Le Parisien.

Rumor transfer Neymar ke Barcelona memang tak kunjung selesai. Setelah di boyong PSG pada tahun 2017 silam, Neymar kemudian disebut-sebut tertarik untuk pulang ke Barcelona. Tapi tawaran yang diajukan Barca belum cocok dengan harga yang dipasang PSG.

PSG sendiri sejatinya masih enggan melepas Neymar, alhasil, hingga kini spekulasi soal masa depan eks pemain Santos itu belum juga berakhir bahkan cenderung berlarut-larut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here