PSG Tolak Tawaran Perdana Rp 378 Miliar Atletico Tuk Cavani

0
112
PSG Tolak Tawaran Perdana Rp 378 Miliar Atletico Tuk Cavani

Vivagoal Ligue 1 – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo secara terbuka mengungkapkan bahwa Atletico Madrid sudah melayangkan tawaran resmi tuk penyerang mereka, Edinson Cavani. Tapi tawaran pertama Los Colchoneros itu dipastikan ditolak karena nominalnya sangat kecil.

Edinson Cavani memang sedang menghadapi ketidakpastian mengenai kariernya di PSG. Pasalnya, selain lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan, kontraknya di PSG yang bakal berakhir musim ini juga tak kunjung diperpanjang oleh manajemen Les Parisiens.

Baca juga: PSG Siapkan Dana Besar Buat Datangkan Kalidou Koulibaly

Menjalani karier yang tidak sesuai rencana, membuat Cavani dikabarkan ingin hengkang dari Parc des Princes pada bursa transfer Januari ini. Atletico Madrid disebut-sebut jadi satu-satunya klub yang telah terang-terangan ingin merekrutnya.

Meski sudah memiliki Alvaro Morata dan Diego Costa, Atletico masih mempertimbangkan untuk mendatangkan seorang penyerang tengah baru pada bursa transfer paruh musim ini. Cavani pun dibidik untuk diplotkan sebagai tandem Alvaro Morata di lini depan.

Namun sayang, tawaran pertama Atletico yang diperkirakan dibawah 25 juta euro dianggap oleh PSG belum memenuhi patokan harga yang sudah mereka tetapkan tuk si pemain.

“Kami sudah mendapatkan proposal dari Atletico Madrid. Namun proposal itu tidak sepadan dengan nilai sang pemain. Saya bisa meyakinkan anda bahwa tidak ada yang bisa dilakukan dengan dana sekecil itu.” kata Leonardo dilansir dari Goal International.

Baca juga: Tuchel ke Arsenal: Lupakan Kurzawa, Dia Tidak Dijual!

“Kami sebenarnya tidak pernah berpikir untuk menjualnya. Manajemen berharap dirinya bertahan saja disini. Tapi dia sudah mengatakan ingin pergi, kita lihat saja beberapa hari kedepan, apakah dia masih mau pergi. Kami akan mempelajari situasinya.” Leonardo menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here