Usai Dikartu Merah, Neymar Ajak Bek Muda Lille Adu Jotos - Vivagoal.com
PSG vs Lille: Neymar Ajak Bek Muda Lille Adu Jotos
Neymar dan Tiago Djalo, Sumber: Football24News

Usai Dikartu Merah, Neymar Ajak Bek Muda Lille Adu Jotos

A Hendra - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Lille berlangsung panas. Bintang utama PSG, Neymar Jr sampai mengajak bek kanan Lille, Tiago Djalo berkelahi di lorong pemain.

Duel antara dua tim papan atas Liga Prancis, Paris Saint-Germain vs Lille berlangsung di Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Sejak kick-off dimulai, laga kedua tim berlangsung ketat sejak awal. Bahkan, Neymar dan Tiago Djalo pun sampai terlibat sebuah insiden di akhir laga setelah keduanya dikartu merah oleh wasit.

Diawali dari pergerakan Neymar dari sisi sayap kiri yang terus dibayangi oleh Djalo. Pemain asal Brasil itu kemudian beradu badan dengan Djalo sebelum bola keluar, tapi pemain termahal dunia tersebut malah mendorong lawannya itu sampai tersungkur saat mengambil bola.

Wasit yang melihat kejadian itu lantas menghampiri keduanya dan tanpa ampun mengganjar Neymar dengan kartu merah, dan Djalo juga mesti meninggalkan lapangan karena turut diberikan kartu kuning kedua.

Alhasil, tensi keduanya makin meningkat sehingga baik Neymar dan Djalo sampai harus dipisahkan oleh ofisial pertandingan saat kedua pemain berjalan ke lorong stadion. Namun, dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan, Neymar menantang Djalo adu jotos saat itu, dan bek 20 tahun itu terlihat menyambut tantangan tersebut dengan tangan terbuka.


Baca Juga:


Usai pertandingan yang berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1, Djalo lantas menjelaskan situasinya dengan Neymar. Menurutnya, apa yang terjadi dengan eks bomber Barcelona itu masih dalam batas wajar.

“Itu adalah pertandingan klasik. Sangat rentan gesekan seperti kebanyakan laga sepakbola. Namun kami tetap dalam perasaan positif dan kejadian seperti itu biasa, kami memang menjalaninya seperti itu,” kata Djalo. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com