PSIS Punya Senjata Rahasia, Rahmad Darmawan Sudah Siapkan Solusinya - Vivagoal.com
PSIS Punya Senjata Rahasia, Rahmad Darmawan Sudah Siapkan Solusinya
Sumber: psis.co.id

PSIS Punya Senjata Rahasia, Rahmad Darmawan Sudah Siapkan Solusinya

Arie Lihardo - September 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PSIS Semarang memiliki skema andalan yang bakal digunakan saat menghadapi Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Namun, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan sudah mengantisipasi hal tersebut.

PSIS diketahui memiliki dua pemain dengan lemparan ke dalam yang jauh, yakni Frendi Saputra dan Pratama Arhan.

Caretaker PSIS, Imam Nahumarury menyebut bakal kembali memanfaatkan keunggulan tersebut saat berjumpa dengan Madura United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9) esok hari.

“Yang pasti semua pelatih ketika memiliki pemain yang memiliki kelebihan, terutama throw in, jadi senjata bagi kami. Jika kita tak bisa melakukan lewat open play, kami bisa mencoba dari throw in,” kata Imran dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Selasa (28/9) siang WIB.


Baca Juga:


Akan tetapi, Rahmad Darmawan sudah membaca hal tersebut. Pria yang kerap disapa coach RD itu bakal mengantipasi lemparan ke dalam PSIS layaknya bertahan saat tendangan penjuru.

strong point mereka itu (lemparan ke dalam). Saya anggap throw in mereka seperti corner jadi kami harus mengantisipasi semua pergerakan pemain,” terang RD.

Duel antara PSIS kontra Madura United sendiri diprediksi berjalan sengit. PSIS sendiri masih belum terkalahkan di empat laga pembuka, sementara Madura United memiliki modal berharga usai memetik kemenangan perdananya musim ini dengan menaklukkan PSS Sleman 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com