PSIS Segel Tanda Tangan Septian David Maulana

0
752
PSIS Resmi Pulangkan Septian ke Semarang

Vivagoal Liga Indonesia – PSIS Semarang akhirnya memastikan kedatangan gelandang timnas Indonesia, Septian David Maulana untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Pemain 22 tahun itu akan berkostum PSIS untuk satu musim kedepan.

Spekulasi soal masa depan Septian sempat ramai diperbincangkan usai Mitra Kukar dipastikan terdepak ke Liga 2 di musim depan. Gelandang asal Semarang itu kemudian banyak dikaitkan dengan beberapa klub top Liga 1.

Tapi, PSIS akhirnya berhasil memastikan kepulangan putra daerah itu. Proses penandatanganan kontrak pun selesai dilakukan, Senin (21/1) pagi ini.

Baca Juga :  Pemain Ini Pecahkan Rekor Salah Satu Klub Bundesliga

“Alhamdulillah, PSIS sudah menyelesaikan proses transfer Septian. Kami mengikatnya dengan kontrak untuk satu tahun kedepan. Dan ini pastinya jadi kebanggaan buat PSIS karena Septian pemuda asli Semarang.” kata Yoyok.

Lebih lanjut, Yoyok juga mengatakan bahwa PSIS masih akan mencari pemain anyar untuk memperkuat skuat di Liga 1 2019 mendatang, termasuk memburu pemain impor untuk menutupi kuota.

“Selain pemain lokal, saat ini manajemen juga fokus memburu pemain asing. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, manajemen sudah bisa mendapat pemain yang sesuai kriteria yang diinginkan tim.” Yoyok menjelaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here