Bek Timnas U-19 Debut Bersama Tim Utama Ipswich Town

0
100
Elkan Baggot

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek Timnas U-19, Elkan Baggott, baru saja menjalani debut bersama tim utama Ipswich Town. Laga ini juga jadi penampilan professional pertamanya.

Pelatih Ipswich Town, Paul Lambert, mempercayai Baggott tampil sejak menit awal kala berhadapan dengan Gillingham pada fase frup EFL Trophy 2020/21 Rabu (7/10) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Lambert bahkan mempercayai Baggott untuk tampil full selama 90 menit.

Keprcayaan sang pelatih dijawab tuntas oleh si pemain. Baggott sukses membantu Ipswich Town meraih clean sheet plus kemenangan 2-0 atas lawannya. Dimana kemenangan ini menjadi tiga poin pertama Ipswich setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Arsenal U-21.

Dengan tambahan satu poin ini, Ipswich berhasil meninggalkan posisi juru kunci grup B. Dimana catatan poin mereka kini sama dengan Arsenal dan Gillingham di fase grup EFL Trophy.

EFL Trophy sendiri merupakan kompetisi yang diikuti oleh 48 tim League One, League Two , Akademi (U-21) Premier League serta Championship.

Sementara itu, dikutip dari Detik, kabar debut Baggott memperkecil kemungkinan sang pemain untuk bergabung ke pemusatan latihan Timnas U-19. Pasalnya, sang pemain hingga saat ini tak kunjung datang ke pemusatan latihan Garuda Muda di Korasia.


Baca Juga:


Padahal sebelumnya, pelatih Timnas U-19, Shin Tae-Yong, menyertakan Baggott dalam salah satu dari 28 pemain yang akan diboyong menjalani Training Camp di Kroasia.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here