Baru Tiba Dari Belanda, Ezra Walian Belum Diikutkan Dalam TC PSM

0
32
PSM Makassar
PSM Makassar (Sumber: Bola.com)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Herrie Setyawan mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru mengikutsertakan Ezra Walian dalam pemusatan latihan tim di Lapangan Dwi Windu, Bantul.

Keputusan pelatih berusia 51 tahun tersebut merujuk pada kondisi penyerang naturalisasi itu yang diketahui baru saja tiba di Indonesia pada akhir pekan kemarin usai mengudara selama belasan jam dari Belanda.

Maka dari itu, Herrie Setyawan tak menginginkan Ezra Walian yang merupakan jebolan akademi sepakbola Ajax Amsterdam tersebut mengalami cedera otot jika langsung diikutkan dalam latihan yang intensitasnya saat ini sudah sangat tinggi.

Kendati demikian, Jose, sapaan akrab Herrie Setyawan menyebutkan bahwa dirinya bakal terus berkoordinasi dengan Ezra Walian sekiranya sang pemain sudah merasa siap untuk bergabung dengan skuad.


Baca Juga:


“Saya tidak akan memaksa Ezra Walian untuk bisa cepat ikut berlatih dengan rekan-rekannya,” ucap Herrie Setyawan.

“Tapi kami akan terus berkomunikasi secara langsung dengan Ezra apakah dirinya sudah merasa siap untuk berlatih atau belum sesuai dengan porsi yang didapatkan pemain lain,” tuturnya lagi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here