PSM Cukup Puas Dengan Hasil Undian Final Piala Indonesia - Vivagoal.com
PSM Cukup Puas Dengan Hasil Undian Final Piala Indonesia

PSM Cukup Puas Dengan Hasil Undian Final Piala Indonesia

Fido Moniaga - July 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin cukup senang dengan hasil undian final Piala Indonesia yang menempatkan timnya tuk bermain tandang lebih dulu ke markas Persija Jakarta, 21 Juli mendatang.

Untuk leg kedua, PSM akan balik menjamu Persija pada 27 Juli. Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin menilai hasil undian tersebut sangat ideal untuk timnya dan mereka yakin bisa keluar sebagai juara.

Baca juga: Polisi Lepas Official PSM yang Kedapatan Membawa Senpi

“Bagusnya memang kami main away dulu, setelah itu pulang. Supaya pada saat menang jadi kami tidak usah menunggu piala lagi, karena sudah ada di Makassar.” ucap Appi seperti dilansir laman resmi klub.

Adapun keluar sebagai juara Piala Indonesia menjadi target utama PSM karena secara otomatis satu slot untuk tampil di kompetisi Asia. Appi memaparkan seluruh pihak di Makassar sangat ingin PSM bisa kembali bermain di Asia.

“Jadi, siapapun yang akan kami hadapi di final itu adalah proses perjalanan yang sama, kedua tim main home atau away lalu ke babak final. Dua tim yang sudah capai final pasti telah lewati tahapan luar biasa.” urainya.

Selalu update Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com