Polisi Lepas Official PSM yang Kedapatan Membawa Senpi

0
719
Madura United PSM

Vivagoal Liga Indonesia –  Polres Pamekasan telah melepas official PSM Makassar yang kedapatan mengacungkan senjata api ke arah penonton di laga semifinal leg kedua Piala Indonesia. Aksi tersebut dilakukan saat PSM bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, kemarin.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan bahwa official pembawa senjata api tersebut adalah seorang anggota Brimob yang memang ditugaskan untuk melakukan pengamanan terhadap skuat PSM atas permintaan manajemen PSM. Menurutnya official PSM tersebut dilepaskan karena memang seorang anggota Brimob yang mengantongi surat lengkap, termasuk surat keterangan permintaan tolong dari manajemen PSM Makassar.

“Memang benar kami sudah sempat mengamankan official tim PSM Makassar, tapi baru saja kami lepas setelah pemeriksaan selesai dilakukan. Kami sudah meminta keterangan dari pihak manajemen PSM tentang peran official itu dan semuanya clear,” jelas Teguh dikutip dari Kantor Berita Antara.

Baca Juga : Ditantang Persija, Maung Bandung Siap Bangkit

Kejadian ini sendiri bermula ketika anak gawang hendak memberikan bola ke Rendika Rama, bola malah ditendang kembali oleh bek PSM, Munhar. Aksi tidak sportif tersebut lantas memantik emosi penonton tuan rumah. Mereka pun mulai melempari bench pemainJuku Eja dengan botol air mineral.

Lemparan makin brutal pasca official PSM menunjukkan senjata api ke arah penonton dengan gestur ingin menembak. Melihat hal tersebut, pihak kepolisian yang berjaga di dalam stadion langsung mengamankan si official tersebut.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here