PSM Makasar Dapatkan Tanda Tangan Firza Andika

0
134
Firza Andika

Vivagoal – Liga Indonesia – Terjawab sudah masa depan bek timnas Indonesia U-19, Firza Andika. Sang pemain memutuskan bergabung dengan klub besar tanah air, PSM Makassar.

Hal itu diketahui dari pengumuman PSM Makassar melalui instagram resmi klub pada Senin (19/8/2019). Dalam pernyataan itu PSM juga mengunggah sebuah foto dimana Firza Andika baru saja selesai melakukan tanda tangan kontrak bersama CEO PSM, Munafri Arifuddin.

“Firza Andika resmi berseragam PSM Makassar,” isi pernyataan resmi tim Juku Eja.

Baca Juga: Jelang Putaran Kedua, Los Galacticos Liga 2 Resmikan 7 Pemain

Dengan pernyataan ini, Firza Andika yang  baru berusia 20 tahun dipastikan akan jadi pemain anyar tim Juku Eja di putaran kedua Liga 1 2019 yang bakal digelar September mendatang.

Firza sendiri memutuskan bergabung bersama tim Juku Eja karena nasibnya dengan klub asal Belgia, AFC Tubize tidak jelas. Kabarnya, pihak klub tidak membayar gaji Firza selama enam bulan karena permasalahan sponsor.

Sebelumnya, sponsor yang membawa Firza dikabarkan bakal bersedia membantu membayar gajinya setiap bulan. Tetapi, gaji tersebut tidak dibayarkan dan memaksa pemain muda timnas Indonesia tersebut untuk hengkang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here