PSM Makassar Bongkar Tidak Mainkan Pemain Andalan Mereka

0
1199
Dua Pemainnya di Panggil Timnas, Kalezic: Jangankan Dua, Sepuluh pun Saya Kasih

VivagoalPiala Indonesia – Darije Kalezic, pelatih PSM Makassar membongkar alasan tidak memainkan pemain andalannya, Ferdinand Sinaga saat melawan Macan Kemayoran pada leg pertama Piala Indonesia 2019.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ferdinand Sinaga tidak mendapatkan menit untuk bermain karena alasan faktor taktik yang akan diterapkan oleh dari Darije Kalezic.

Pelatih PSM Makassar ini telah memberikan keputusan untuk tidak memainkan Ferdinan terlebih dahulu sebagai striker PSM Makassar.

Baca Juga: Pelatih PSM Terima Kekalahan Persija

Saat pertengahan babak kedua, pelatih PSM Makassar tersebut lebih berani untuk mainkan Eero Markkanen. Pada kesempatan ini, Markkanen menggantikan Zulham Zamrun.

Biasanya pelatih PSM Makassar akan memainkan Ferdinand Sinaga usai menggantikan Zulham. Absennya Ferdinand Sinaga cukup membuat resah bagi para suporter PSM Makassar yang mendukung di Gelora Bung Karno.

Berdasarkan catatan, Ferdinand Sinaga telah mencetak 2 gol untuk PSM Makassar pada dua pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia 2019.

“Sebenarnya kondisi mantan pemain Persib Bandung tersebut tidak cedera. Ia dalam kondisi fit dan bugar,” ujar Darije.

“Dari awal saya memang telah membuat keputusan untuk tak memainkan pemain andalan saya hari ini,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here