Termasuk Legiun Asing, PSM Siap Datangkan Sejumlah Pemain Musim Depan - Vivagoal.com
PSM Siap Datangkan Beberapa Pemain termasuk Legiun Asing Musim Depan
PSM Makassar – Official PSM

Termasuk Legiun Asing, PSM Siap Datangkan Sejumlah Pemain Musim Depan

Rachmat Ramadhan - April 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar berniat datangkan sejumlah pemain asing menjelang Liga 1 musim depan. Hal ini diputuskan berdasarkan evaluasi tim pasca penampilan mereka di Piala Menpora 2021.

Seperti banyak diketahui, Juku Eja sama sekali tidak membawa pemain asing di Piala Menpora kemarin. PSM sendiri tampil cukup baik dengan perpaduan pemain muda dan senior lokal yang dibawanya hingga mencapai babak semifinal Piala Menpora.

Namun begitu pelatih Syamsudin Batola mengungkapkan masih ada hal yang dalam kelengkapan skuadnya. Ia mengatakan kalau PSM akan mendatangkan sejumlah pemain termasuk pemain asing musim depan.

“Untuk kedepannya, mungkin ada penambahan beberapa pemain, termasuk pemain asing. Manajemen pasti juga berpikir bagaimana ke depannya tim PSM lebih baik,” ungkap Syamsudin seperti dikutip Goal.com

Syamsudin mengatakan bahwa posisi yang ingin direkrutnya bisa merupakan pemain depan dan pemain belakang. Ia mengatakan bahwa posisi ini merupakan bagian paling vital dalam evaluasi yang selalu ia sampaikan kepada manajemen.

Hingga saat ini Syamsudin masih belum ingin membeberkan siapa saja pemain yang sudah masuk ke rada PSM Makassar. Ia mengatakan bahwa hal ini masih ingin digodok dan dibicarakan lebih lanjut bersama tim internal Juku Eja.


Baca Juga:


“Kalau bocoran, pasti pemain asing itu biasanya di depan dan belakang. Itu titik vitalnya. Saya selalu komunikasi dengan manajemen, itu kan rahasia buat saya. Nantilah kita lihat siapa yang datang,” tambah Syamsudin.

Bermaterikan pemain muda yang masih minim jam terbang, Syamsudin mengatakan bahwa ia tidak akan berhenti untuk terus membawa pemain muda ke level senior. Ia terus mencoba memberi kesempatan pemain muda meski kadang memang mereka terlihat tampil dengan grogi.

“Karena kami ada beberapa pemain debutan, sekalian kita coba, memang ada yang tidak main maksimal. Itu yang jadi masalah. Kita ingin memberi kesempatan pemain muda untuk melihat sampai di mana kemampuannya, tapi ternyata masih grogi dalam bermain,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com