PSM Sukses Taklukkan Madura 1-0 di Andi Mattalata

0
27
PSM Sukses Taklukkan Madura 1-0 di Andi Mattalata

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar berhasil mengunci tiga poin setelah mengalahkan Madura United di pekan ke-24 pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bermain di Stadion Andi Mattalata, Kamis (24/10/19) sore hari, Juku Eja sukses menang dengan skor tipis 1-0.

Sejak peluit pertandingan dibunyikan, kedua tim tampil dengan tempo yang cukup lambat. Rizky Eka berhasil meciptakan peluang tuk Tuan rumah di menit ke-4, sayang tendangannya masih mampu dihalau oleh kiper Madura United, M.Ridho.

Baca juga: Arema FC Curi Satu Poin dari Kandang Tira-Kabo

Madura selaku tim tamu tak tinggal diam, mereka beberapa kali mencoba menekan tim berjuluk Juku Eja. Sayang upaya Andik dkk dalam menciptakan peluang belum mampu membuahkan gol.

Hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Memasuki interval kedua, PSM Makassar berhasil memecah kebuntuan dimenit ke-57. Adalah Marc Klok yang sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penalti usai Andik Randika menjatuhkan Amido Balde di kotak terlarang. 1-0 PSM unggul.

Meski sudah unggul, PSM terus menekan Madura untuk menambah pundi-pundi golnya. Pada menit ke-63, Rizky Pellu mencoba mengancam pertahanan Madura dengan sundulannya. Namun bola masih terlalu lemah sehingga berhasil diamankan oleh sang kiper Madura.

Madura yang tertinggal terus membangun serangan lewat Andik, Greg dan Rakic. Namun usaha para pemain Laskar Sapeh Kerab masih tak mampu menggetarkan jala gawang Rivky Mokodompit.

Baca juga: Jamu Persija di I Wayan Dipta, Persib Targetkan Tiga Poin

Skor 1-0 untuk kemenangan Juku Eja tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini PSM Makassar berhasil mengumpulkan 33 poin dari 22 pertandingan yang sudah dijalaninya. Sementara Madura tetap berada di peringkat kedua dengan raihan 41 poin.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here