PSMS Usulkan Nama untuk Dijadikan Petinggi LIB

0
323
PT LIB Segera Bahas RUPS Luar Biasa Terkait Kelanjutan Kompetisi

Vivagoal – Liga Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini sedang kehilangan Direktur Utama pada tahun ini karena Cucu Soemantri secara mengejutkan mundur dari jabatannya tersebut. Pihak klub PSMS Medan pun angkat bicara

Diketahui, mundurnya Cucu telah disetujui oleh 18 klub Liga 1 2020 selaku pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham RUPS pada beberapa waktu lalu. Selain Cucu, ada beberapa petinggi PT LIB turut mundur. Mereka adalah Hakim Putrama, Abdul Gani, dan Sonhadji.

Pihak PSMS menilai bahwa pengganti cucu Sumantri harus memiliki integritas dan profesional serta gesit dalam mengambil keputusan. Ada satu nama yang diusulkan oleh PSMS Medan untuk dijadikan menjadi Direktur Utama PT LIB.

“Kami mengandalkan nama Maruarar Sirait. Dia sudah dikenal banyak orang memiliki integritas dan profesional yang tinggi. Tidak hanya itu, Iya juga memiliki pengalaman pernah menjadi ketua panpel Piala Presiden. Menurut kami itu cukup kompeten dan pantas,” ujar Mulyadi Simatupang selaku Manajer PSMS.


Baca Juga:


Mulyadi juga menambahkan bahwa sosok dari politisi Salah satu partai politik besar di Indonesia memiliki pengaruh yang cukup tinggi sehingga bisa layak untuk dijadikan pemimpin operator Liga 1 dan Liga 2.

“Kita semua percaya dengan nama Maruarar Sirait. Dia memiliki jaringan yang cukup luas baik secara politik maupun yang lainnya. Menurut kami, dia nggak akan memiliki tekanan bila dia menjabat sebagai petinggi PT LIB,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here