PSS Sleman Akui Punya Resep Khusus Bersaing di Liga 1 2019

0
210
PSS Sleman Akui Punya Resep Khusus Bersaing di Liga 1 2019

VivagoalLiga Indonesia – Tim Promosi PSS Sleman terus sibuk menyiapkan skuatnya jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir pada 8 Mei mendatang.

Waktu yang tersisa kurang dari satu bulan lagi membuat tim kepelatihan PSS terus menggenjot latihan tim.

Asisten pelatih PSS Sleman, Asep Ardiansyah mengaku sudah punya resep khusus dalam menyiapkan program latihan. Menurutnya, tim sudah punya desain program yang begitu terstruktur dan rapi untuk mengarungi ketatnya persaingan musim ini.

 

“Kami sudah mendesain sedemikian rupa dan detail soal program latihan tim. Tujuannya agar performa pemain dalam kondisi siap tempur sedari awal kompetisi sampai akhir musim nanti.” ujar Asep.

Mantan pelatih fisik Persita Tangerang itu menambahkan bahwa khusus di bulan April ini, tim pelatih lebih banyak mengfokuskan diri pada materi strenght atau latihan ketahanan.

Baca Juga :  Pemain Ini Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Leverkusen

Selain itu, pemain juga akan sesekali diberi latihan untuk mengasah kecepatan dan di periode akhir April akan masuk di program maintenance.

“Kami sudah mulai program pelatihan sedari awal bulan ini. Kami lebih banyak fokus kepada latihan ketahanan tubuh, seraya sesekali menyisipkan program untuk speed. Dan semua ini dilakukan atas persetujuan coach Seto.” Asep menambahkan.

Rencananya, mulai pekan depan, PSS akan menggeber uji coba melawan tim-tim selevel seperti Bali United, Barito Putera dan PSIS Semarang.’

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here