PSS Sleman Vs Madura United: Kedua Tim Berambisi Curi Poin Penuh

0
327
pss-sleman-vs-madura

VivagoalPiala Presiden – PSS Sleman yang bertindak sebagai tuan rumah Grup D Piala Presiden 2019 akan menjamu Madura United di laga perdana. Kedua tim akan saling bertemu di Stadion Maguwoharjo,  Selasa (5/3/2019) sore nanti.

Jelang laga, Asisten Pelatih tim Super Elang Jawa, Suwandi HS mengatakan timnya tengah berada dalam tingkat percaya diri yang tinggi. Ia pun mengaku PSS siap memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

“Kami dalam kondisi siap untuk bertanding. Kami akan memberikan yang terbaik,” tegas Suwandi dikutip laman resmi PSSI.

Lebih lanjut ia mengaku laga nanti tak akan berjalan mudah bagi PSS Sleman terlebih Madura United disesaki pemain bintang dalam skuatnya. Meski secara komposisi tim PSS kalah dari Madura United namun ia ingin timnya menjadikan hal itu sebagai motivasi.

“Memang tidak mudah. Namun kami akan bekerja keras di lapangan sesuai dengan koridor dan strategi yang sudah disiapkan,” tambah Suwandi.

Di sisi lain, Pelatih Madura United, Dejan Antonic berharap Laskar Sape Kerab bisa memenangkan duel di laga perdana nanti. Menurutnya, kemenangan akan memuluskan langkah Madura United ke babak berikutnya.

“Kita mau memenangkan pertandingan, tapi kita juga mau menampilkan permainan terbaik. Ini cara kita untuk bantu sepak bola Indonesia lebih bagus,” kata Dejan.

Lebih lanjut Dejan pun mewaspadai kehadiran pemain baru dan pilar asing PSS Sleman. Dejan menyebut PSS kini punya tim yang berbeda dibanding skuat di Piala Indonesia.

“Saya pikir pertandingan perdana pasti berat. Sleman ada pemain baru, ditambah kehadiran tiga pemain asing. Mereka sudah menjadi tim berbeda, dibanding saat Piala Indonesia kemarin,” kata Dejan Antonic dalam jumpa pers di The Rich Jogja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here