PSSI Harapkan Hal Ini di Ulang Tahun ke-90

0
43
Sebelum Kompetisi Bergulir, PSSI Akan Rapid Test Semua Pemain Liga 1 dan Liga 2

Vivagoal – Liga Indonesia –  Perrsatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), genap berusia 90 tahun pada Minggu (19/4) ini. Ketum PSSI, M Iriawan lantas punya beberapa harapan di hari jadi PSSI ini. 

Salah satu yang menjadi fokus Iriawan ialah mengantar pendiri PSSI, Soeratin Sosrosugondo., sebagai pahlawan nasional. Iriawan sadar, perjuangan Soeratin untuk mendirikan PSSI patut diberikan apresiasi.

“Segala hormat dan doa kita sampaikan kepada Allah SWT untuk para pahlawan sepak bola yang telah berpulang mendahului kita, terutama almarhum Soeratin Sosrosugondo.

“Kami akan terus berjuang, agar almarhum Bapak Soeratin bisa memperoleh anugerah sebagai pahlawan nasional, atas seluruh jasanya membuat sepak bola sebagai alat pemersatu bangsa di era pergerakan menuju kemerdekaan,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Masa Sulit PSSI

Iriawan sendiri tak mamungkiri, hari jadi PSSI kali ini bertepatan dengan masa sulit, dimana liga tengah dihentikan lantaran pandemi.  Tapi demikian, Iwan Bule optimis masa sulit ini bakal segera terlewati.


Baca Juga:


“Kompetisi liga kita hentikan sejak pertengahan Maret. Pemusatan latihan tim nasional pun kita tunda dulu, demi upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Kita akan memenangkan pertandingan yang sulit ini. Kita ada dalam satu tim yang sama. Menyelesaikan kesulitan ini bersama-sama. Kita percaya, menyelesaikan masalah yang besar, akan membentuk kita lebih kuat, menjadi lebih tangguh dari semula,” tutup M Iriawan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here