Puji Conte, Sinyal Kuat Lukaku Tinggalkan MU

0
75
Puji Conte, Sinyal Kuat Lukaku Tinggalkan MU

Vivagoal Liga Inggris – Romelu Lukaku melayangkan kode keras tuk bisa bergabung bersama Inter Milan. Hal tersebut tersirat dari pujian yang ia berikan kepada Antonio Conte.

Nama Lukaku sendiri menjadi yang terdepan sebagai incaran Conte setelah sang pelatih memutuskan berlabuh ke kubu Inter Milan. Minat Conte untuk bekerjasama dengan pemain asal Belgia itu bahkan sudah terlihat kala ia masih membesut Chelsea. Sayang sang pemain yang kala itu berseragam Everton lebih memilih berlabuh ke Manchester United.

Baca Juga :  Kaleidoskop 2018: Rentetan Sejarah Baru di Dunia Sepak Bola

Conte yang sedikit mendapat kebebasan perihal transfer pemain oleh manajemen Inter dipastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan merekrut Lukaku. Hanya saja kepastian akan kedatangan Lukaku terhambat oleh pihak Setan Merah yang belum memberikan kepastian terkait masa depan pemain timnas Belgia itu.

Dari Lukaku sendiri terlihat ia begitu berharap bisa segera hengkang dari Old Trafford dan bermain untuk Conte di Inter. Hal ini terlihat dari pujian yang ia berikan untuk pelatih asli Italia itu.

“Saya akan selalu menjadi penggemar berat Liga Italia. Orang yang kenal saya, tahu ada dua liga yang selalu saya impikan sejak lama yaitu Premier League dan Serie A. jadi anda tahu, saya senang dengan Italia,” kata Lukaku dilansir Daily Mail.

“Dengan transfer Cristiano Ronaldo [ke Juventus], Liga Italia kini kembali bangkit dan menarik untuk beberapa pemain. Sekarang Antonio Conte ke Inter, yang mana sangat bagus sebab menurut saya, dia adalah manajer terbaik di dunia,” tambahnya.

Baca Juga :  Solksjaer Tepikan Kalahkan Rekor Matt Busby

Inter dipercaya akan segera mendatangkan Lukaku pada musim panas ini. Mereka disebut akan mengorbankan Mauro Icardi untuk bisa menculik Lukaku nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here