Puji Madrid, Bintang City Mulai Tebar Kode?

0
154
Sterling

Vivagoal – Liga Inggris – Di tengah berbagai spekulasi terkait masa depannya, Bintang Manchester City Raheem Sterling menyebut Real Madrid sebagai klub fantastis. Pernyataannya itu pun justru kembali menyulut spekulasi mengenai kepindahannya ke Spanyol musim depan.

Raksasa La Liga itu memang beberapa kali dikaitkan dengan Raheem Sterling, khususnya sejak dua musim terakhir. Kabar ini semakin ramai dengan sanksi UEFA yang diterima oleh  Manchester City karena dilarang bermain di kompetisi Eropa.

Namun, Sterling bersikukuh mengakui bahwa Ia sangat bahagia bersama City, yang telah dibelanya sejak 2015 lalu. Tapi Sterling juga tak menyembunyikan kekagumannya pada Juara 13 kali Liga Champions itu.

Baca Juga: Messi: Man City Tak Bermain di Liga Champions? Rasanya Aneh

“Tapi saya katakan Real Madrid adalah klub fantastis. Saat kamu melihat seragam putih, kamu tahu persis artinya klub mana itu. Namun, di waktu yang sama, saya memiliki kontrak dengan City sekarang dan menghormati itu,”ujar Sterling dilansir One Football.

“Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya seorang pesepakbola dan saya selalu terbuka untuk tantangan. Tapi Manchester City saat ini merupakan tantangan saya. Di masa depan, siapa tahu.

Bersama City, Sterling menjadi bagian dari kesuksesan klub selama beberapa tahun ini. Ia bisa memberikan dua trofi Premier League, EFL Cup, serta FA Cup sejak tahun 2015.

The Citizen baru saja menerima sanksi tak boleh bermain di Liga Champions selama dua musim kedepan. Mereka dianggap telah melakukan pelanggaran terkait dengan Financial Fair Play (FFP). Saat ini pihak klub tengah mengajukan banding pada Arbitrase Internasional (CAS).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here