Puji Tuchel, Dembele Kirim Kode Keras Bakal Gabung PSG

0
213
Puji Tuchel, Dembele Kirim Kode Keras Bakal Gabung PSG

VivagoalLigue 1 – Ousmane Dembele mengaku masih betah bermain untuk Barcelona. Namun, Dembele mengaku pelatih Thomas Tuchel adalah sosok yang paling berjasa dalam karier sepakbolanya. Sinyal gabung ke Paris Saint-Germain?

Barca hingga saat ini belum berhenti mengejar Neymar. Tim Catalan itu tinggal punya waktu tiga hari lagi untuk segera memulangkan Neymar sebelum bursa transfer ditutup 2 September 2019, lusa.

Beberapa kali tawaran Barca ditolak oleh kubu Les Parisiens. Yang terbaru ada kabar yang mengatakan bahwa Barca menyodorkan uang 100 juta euro plus Ousmane Dembele.

Dembele sendiri pada prosesnya enggan untuk meninggalkan Barcelona. Pelatih Barca, Ernesto Valverde dan direktur olahraga Barca, Eric Abidal sampai harus turun tangan membujuk sang pemain agar rela pindah, karena hanya dia kunci Barca bisa mendatangkan Neymar.

Seiring deadline bursa transfer kian dekat, Dembele sepertinya mulai terbuka. Ia pun mulai mengirim sinyal untuk kemungkinan bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Thomas Tuchel yang menurutnya sangat berjasa dalam karier sepakbolanya.

“Saya kecewa saat Dortmund memecatnya. Dia pelatih yang telah membangun kepercayaan diri saya di lapangan. Dia memberi saya motivasi dan selalu mengandalkan saya di lini depan. Apa yang dia lakukan di Dortmund sangatlah berharga untuk karier saya sekarang.” ucap Dembele seperti dilansir dari AS.

“Thomas selalu ada saat saya butuhkan. Dia sudah membantu saya, dan saya berhutang budi padanya. Dia adalah pelatih yang sangat bagus dan kami punya kenangan indah.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here