Penampilan Gelandang Portugal Ini Jadi Kunci Kemenangan City - Vivagoal.com
Pujian Untuk Bernardo Silva dan Umpan Oke-nya Buat Gol Kemenangan City
Bernardo Silva, Foto: dok Goal

Penampilan Gelandang Portugal Ini Jadi Kunci Kemenangan City

A Hendra - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bernardo Silva mendapat acungan jempol dari Gabriel Jesus usai Manchester City menang atas Paris Sain-Germain. Pasalnya, berkat umpan supernya, Gabriel Jesus sukses jadi pahlawan kemenangan The Citizens.

Tak ada gol yang dibuat Bernardo Silva saat Manchester City memukul Paris Saint-Germain 2-1 setelah sebelumnya ketinggalan lebih dulu dalam pertandingan di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dinihari WIB dalam lanjutan matchday kelima fase grup Liga Champions.

Namun, Bernardo Silva berperan penting dalam kemenangan Man City karena berkat umpan tariknya, Gabriel Jesus dengan mudah melesakkan bola ke gawang PSG dari jarak dekat dan berbuah gol kedua untuk The Citizens.

“Terima kasih kepada Bernardo atas gol saya. Saya senang bisa berkontribusi pada tim saya, karena itulah yang ingin saya lakukan di setiap pertandingan. Masuk ke lapangan dan Bernardo membantu lewat bola yang bagus, jadi saya harus mencetak gol,” ucap Gabriel Jesus seperti dilansir dari BT Sport.


Baca Juga:


Selain satu assist yang dikreasikan untuk gol kemenangan City atas PSG, sepak terjang Bernardo Silva di laga itu sendiri memang layak diacungi jempol. Dimainkan sebagai ujung tombak dalam formasi 4-3-3, yang notabene bukanlah posisi aslinya, Bernardo Silva tetap mampu tampil oke.

Berdasarkan catatan Whoscored, selama 90 menit berada di atas lapangan, Silva mampu menciptakan dua umpan kunci. Selain itu, Ia melakukan satu dribel sukses, dengan melepaskan 48 operan dengan akurasi sempurna, 100 persen.

Whoscored pun melabelinya sebagai pemain terbaik ketiga setelah Riyad Mahrez yang dinobatkan sebagai man of the match dan Raheem Sterling. Bintang Inggris itu yang mencetak gol pembuka Man City ke gawang PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com