Pulang ke Liverpool, Karius Siap Hilangkan Label ‘Kiper Blunder’

0
472
Pulang ke Liverpool, Karius Siap Hilangkan Label 'Kiper Blunder'

Vivagoal Liga Inggris – Loris Karius yang saat ini dipinjamkan ke Besiktas dikabarkan akan kembali ke Liverpool pada musim panas nanti. Lantas, mampukah sang kiper menghapus label negatif selama ini.

Karius sendiri sempat tampil menjanjikan di bawah mistar Liverpool. Terbukti ia mampu membawa The Reds menembus final Liga Champions 2018 silam.

Baca juga: Solskjaer Beri Saran Pada Martial Agar Bisa Cetak 20 Gol

Namun sayang, di laga melawan Real Madrid tersebut Karius melakukan dua blunder fatal. Situasi tak jua membaik di mana kiper asal Jerman itu kembali melakukan blunder pada pramusim Liverpool. Liverpool pun memutuskan untuk merogoh kocek dalam dengan memboyong Alisson Becker dari Roma.

Karius yang tersisih akhirnya memutuskan untuk menerima proposal peminjaman dari Besiktas. Namun lagi-lagi membuat blunder di sana. Label ‘kiper spesialis blunder’ pun kian melekat padanya.

Dilaporkan oleh The Athletic, pihak Besiktas lantas tak berniat untuk mempermanenkan jasa Karius kendati mereka hanya perlu menebus jasanya dengan biaya 7,25 juta poundsterling. Alhasil Karius kemungkinan besar akan kembali Liverpool pada musim panas mendatang.

Karius diklaim akan berusaha mati-matian untuk masuk ke dalam skuad utama Liverpool musim depan. Tentu saja ia masih akan kalah bersaing dengan Alisson Becker.

Baca juga: Puji Madrid, Bintang City Mulai Tebar Kode?

Kans Karius untuk mendapat tempat di Liverpool juga cukup terbuka. Pasalnya kiper kedua tim yang bermarkas di Anfield tersebut, Adrian, kabarnya tak betah dan ingin pulang ke Spanyol.

Karius sendiri saat ini masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2021 mendatang. Sepertinya sang pemain memilih untuk menghabiskan kontraknya sebelum akhirnya hengkang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here