Pulang Liburan, Neymar dan Di Maria Positif Corona

0
51
Pulang Liburan, Neymar dan Di Maria Positif Corona
Sumber: AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)

Vivagoal Ligue 1 – Kabar buruk menimpa Paris Saint-Germain setelah Neymar dan Covid-19 bersama beberapa rekan setimnya seperti angel di maria dan leandro paredes.

Laga final Liga Champions menjadi laga terakhir PSG musim 2019/20. Dan di masa jeda kompetisi, para pemain diberikan kesempatan untuk menjauhkan diri dari dunia sepakbola alias jatah berlibur.

Neymar beserta Di Maria dan Leandro Paredes kemudian memanfaatkan jatah berlibur untuk berkunjung ke Ibiza, Spanyol. Tempat tersebut memang dikenal sebagai destinasi liburan utama pemain sepakbola Eropa.

Begitu kembali ke Prancis, para pemain tersebut kemudian menjalani tes untuk mengetahui apakah terdapat virus Corona dalam tubuh mereka. Dilansir dari Marca, hasil tes ketiganya menunjukkan positif terjangkit virus Covid-19.

Ketiga pemain tersebut kemudian harus menjalani protokol kesehatan yang telah ditetapkan otoritas kesehatan. Oleh karena itu, mereka pun harus mengikuti proses karantina mandiri selama 14 hari.


Baca Juga:



Awalnya, PSG bisa saja tidak melakoni liburan mengingat mereka sudah harus bertemu Lens di tanggal 29 Agustus untuk jadwal Ligue 1 2020/21. Namun demi memberikan waktu beristirahat kepada para pemain, pertandingan tersebut pun diundur hingga tanggal 11 September.

Melihat kasus tersebut, bisa jadi pemain PSG yang terpapar Covid-19 bisa bertambah. Hal ini mengingat belum semua pemain mereka kembali dari liburan khususnya di luar Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here