Pulisic Bisa Hengkang dari Chelsea Usai Piala Dunia - Vivagoal.com
Ketimbang Terus Dicadangkan di Chelsea, Tertarik Main di Italia, Pulisic
Christian Pulisic, Foto: dok Goal

Pulisic Bisa Hengkang dari Chelsea Usai Piala Dunia

Daniel Nugraha - December 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Usai Piala Dunia 2022, winger yang bermain untuk Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, dikabarkan bisa hengkang dari Chelsea FC

Lalu kemanakah winger asal Amerika Serikat itu akan pergi jika ia meninggalkan skuat The Blues? Berdasarkan rumor yang muncul saat ini tujuan paling memungkinkan untuk sang winger adalah ke Manchester United.

Belanda vs USA Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Christian Pulisic, Foto: dok @ChelseaFCinUSA

Kans cabutnya Pulisic ini sendiri tak lepas dari jarangnya waktu bermain sang winger di Chelsea. Pulisic saat ini sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di Chelsea di bawah asuhan Graham Potter.


Baca Juga:


Karena alasan tersebut, Pulisic akhirnya dikabarkan memutuskan untuk cabut musim dingin mendatang. Ia bahkan sudah meminta tolong kepada agennya untuk mendapatkan klub baru dan klub tersebut tidak lain adalah Man United seperti dilansir dari ESPN.

Dari laporan yang sama, diketahui apabila Pihak Man United sudah menghubungi agen Pulisic atas perintah dari pelatih mereka yaitu Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda tersebut dikabarkan sangat menyukai kemampuan Pulisic yang bisa bermain di beberapa posisi.

Media Terpercaya Inggris Kirim Sinyal Bintang Chelsea Bakal Hengkang!
Sumber: Goal

Diketahui juga Man United sudah tinggal selangkah lagi untuk melakukan proses negosiasi dengan agen Pulisic. Jadi, ketika bursa transfer dibuka, Pulisic ada peluang cukup besar untuk cabut dari Stamford Bridge ke Old Trafford. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com