Punya Riwayat Cedera, Lyon Batal Rekrut Khedira

0
84
Punya Riwayat Cedera, Lyon Batal Rekrut Khedira

Vivagoal Ligue 1 – Sudah menjadi rahasia umum jika Olympique Lyon sempat meminati gelandang Juventus, Sami Khedira pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, terlepas dari harganya yang mahal, Khedira juga punya riwayat cedera lutut yang membuat Lyon pikir-pikir merekrutnya.

Khedira sejatinya masih ingin bertahan di Bianconeri. Kendati demikian, ia tetap masuk dalam daftar jual Juve pada musim panas lalu. Menurut laporan Football Italia, sang pemain bahkan sudah sempat ditawarkan ke Lyon, namun hal tersebut tidak terjadi.

Baca juga: Prediksi Montpellier vs Lyon: Tim Tamu Lebih Unggul

Lyon sendiri sebenarnya dikabarkan sudah sempat mencapai kata sepakat dengan manajemen si Nyonya Tua terkait transfer gelandang asal Jerman itu. Yang jadi penghalang adalah soal kekhawatiran mereka terkait kondisi Khedira yang baru saja menjalani operasi lutut pada akhir musim kemarin.

Khedira hanya bermain sebanyak 17 kali di semua kompetisi musim kemarin. Minimnya waktu bermain Khedira tak lepas dari cedera lutut yang kerap mengganggunya.

Karena cedera lutut yang tak kunjung sembuh itu, Khedira memutuskan untuk menjalani operasi pada bulan April 2019 lalu. Lyon tentu tidak mau membelanjakan banyak uang hanya tuk membeli seorang pesakitan. Pasalnya, cedera lutut yang dialami Khedira tak menutup kemungkinan bakal kambuh musim 2019/2020 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here