Putus Kontrak Gareth Bale, Madrid Berencana Datangkan Winger City

0
717
Riyad Mahrez

Vivagoal Liga Inggris – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan winger Manchester City, Riyad Mahrez. Madrid membidik Mahrez tuk diproyeksikan sebagai pengganti Gareth Bale.

Hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim yang didapat Manchester City membuat sejumlah pemain The Citizens diberitakan berniat angkat kaki dari Etihad Stadium musim panas mendatang.

Selain Raheem Sterling, salah satu pemain lainnya adalah Riyad Mahrez. Pemain internasional Aljazair tersebut diklaim sedang mempertimbangkan untuk hengkang pada akhir musim ini.

Sudah Dipantau Lama oleh Madrid

Dilansir dari Sportsmole, winger berusia 29 tahun sejatinya sudah sejak beberapa bulan terakhir ini dipantau oleh tim pencari bakat Madrid. Mereka diklaim cukup terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Mahrez selama memperkuat City meski tak selalu menjadi starter reguler.

Mahrez digadang-gadang bisa jadi pengganti yang sepadan dari Gareth Bale yang mana Madrid sedang berencana memutus kontrak pemain asal Wales itu meski masih menyisakan dua tahun lagi.


Baca Juga: 


Selain masalah kebugaran, soal buruknya relasi dirinya dengan Zinedine Zidane sebagai pelatih juga dianggap jadi faktor utama Madrid ingin mendepak Bale dari Santiago Bernabeu.

Ditambah lagi, Marco Asensio yang digadang-gadang jadi pengganti Bale, dalam dua musim terakhir justru lebih banyak berada di ruang perawatan karena menderita cedera lutut kambuhan.

Man City sendiri diberitakan enggan melepas mantan pemain Leicester City tersebut. Namun, menurut Sportsmole, City mau saja melepas pemain kunci mereka itu jika Madrid berani memberikan tawaran besar di angka 80 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here