Rabiot Sepakat Gabung Barca Dengan Status Free Transfer

0
161
Rabiot Gabung Barca Free Transfer

VivagoalLa Liga –  Transfer gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot dengan Barcelona kabarnya akan segera rampung paling lambat pekan depan. Namun, Rabiot baru akan bergabung di Camp Nou pada akhir musim nanti.

Dalam beberapa minggu terakhir, nama Rabiot terus meramaikan kolom gosip transfer berbagai harian sepakbola di benua Eropa. Terlebih setelah hubungannya menegang dengan pihak internal PSG.

Melalui direktur olahraganya, Antero Henrique, PSG memastikan status sang gelandang dibekukan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Keputusan tersebut diambil setelah Rabiot menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub.

Dikutip dari gianlucadimarzio, agen Rabiot yang juga sekaligus Ibu sang pemain telah menyetujui sang putra bermain untuk Barcelona dengan status free transfer pada bursa musim panas Juni 2019.

Baca Juga :  Usai Juara Piala AFF U22, Jokowi: Kebangkitan dan Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Pihak El Barca sendiri akan menyodorkan kontrak berdurasi 5 tahun ke gelandang 22 tahun itu. Dengan gaji per pekannya mencapai 200 ribu euro atau setara Rp 3,27 miliar.

Angka ini kabarnya adalah nilai yang diajukan pihak Rabiot dalam klausul kontrak barunya ke manajemen Les Parisiens. Namun ditolak karena dianggap terlalu tinggi oleh pihak klub.

Di sisi lain, Barca membantah rumor yang mengatakan pihaknya sudah menggelar proses negosiasi dengan pihak sang pemain secara diam-diam. Blaugrana sendiri melakukan kontak resmi ke manajemen PSG tuk dapatkan Rabiot,

“Barcelona tidak pernah melakukan kerja-kerja ilegal termasuk melanggar peraturan apapun dalam proses transfer pemain. Adapun kontak yang dilakukan ke pemain PSG terjadi pada Agustus 2018, dan dalam kasus itu, FC Barcelona sudah melalui manajemen PSG menunjukkan ke mereka minat Barcelona ke Adrien Rabiot,” isi pernyataan resmi Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here