Rachmad Hidayat Resmi Gabung Bhayangkara FC

0
258
Rachmad Hidayat Gabung Bhayangkara

VivagoalLiga Indonesia – Bhayangkara FC menjadi klub baru Rachmad Hidayat untuk Liga 1 2019. Hal tersebut diketahui setelah sang gelandang memutuskan hengkang dari PSMS Medan yang degradasi ke kasta kedua sepakbola Indonesia.

“Iya benar, Bhayangkara sudah resmi jadi klub baru saya. Manajemen sebenarnya sudah mengontak saya sejak akhir musim kemarin. Kontrak yang disodorkan sudah saya teken dan dikirim via email karena posisi saya masih di Medan,” ungkap Rachmad.

Lebih lanjut, Rachmat juga mengutarakan alasannya menjatuhkan pilihan ke Bhayangkara. Menurutnya, The Guardians selama ini konsisten bersaing di papan atas, dan itu membuatnya merasa punya kans mengangkat trofi Liga 1 di musim mendatang.

Baca Juga :  Resmi Gantung Sepatu, Addison Alves Mau Fokus Melatih

“Bhayangkara adalah tim yang konsisten bersaing di level atas menurut saya. Meski pelatih Simon McMenemy sudah tidak lagi melatih, tapi saya optimis Bhayangkara bisa tetap kompetitif, karena disini ada banyak pemain berkualitas,” jelas pemain 27 tahun tersebut.

Rachmad  juga tidak memasang target tinggi di Bhayangkara. Dia hanya berharap bisa mendapat kepercayaan bermain secara reguler di klub asal Jakarta itu.

“Di Bhayangkara, target saya yang penting bisa main secara reguler seperti waktu di PSMS Medan,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here