Racikan Apik Villas-Boas Tangani Marseille Musim Ini

0
1204
Racikan Apik Villas-Boas Tangani Marseille Musim Ini

Vivagoal Ligue 1 – Sejak ditangani Andre Villas-Boas, Marseille terus menunjukkan perkembangan yang cukup mengesankan. Hingga pekan ke-13, Les Phoceens berhasil menempati posisi kedua klasemen.

Villas-Boas datang di Velodrome menggantikan Rudi Garcia pada akhir Mei 2019 lalu. Sudah 14 pertandingan yang dilalui, eks juru taktik Chelsea itu berhasil meraih tujuh kemenangan, empat hasil imbang dan sisanya tiga kali kalah. Total ada 18 gol dibuat dan hanya 17 kali kebobolan.

Baca juga: Kalahkan Toulouse 0-2, Marseille Merangsek ke Posisi 2 Klasemen

Yang teranyar saat mereka kembali meraih kemenangan ketiga beruntun di markas Toulouse dengan skor 2-0. Momentum positif itu membuat Marseille kini menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan 25 poin, unggul satu angka dari Angers yang menguntit di posisi ketiga, dan tertinggal 8 angka dari PSG di puncak klasemen

Dalam laju baik itu, ada empat clean sheet yang berhasil dicetak, dua di kandang, dan dua sisanya saat menyambangi markas lawan. Berdasarkan catatan Opta, dua dari empat raihan clean sheet itu dibukukan secara berurutan oleh Marseille.

Capaian ini menjadi seakan menjadi sinyal bahwa mereka sudah membaik usai meraih hasil kurang meyakinkan di musim lalu.

“Kami sekarang berada di jalur yang tepat. Kami memang sempat menderita di awal, tapi itu karena tim-tim lawan mempersiapkan diri dengan sangat baik.” ucap Villa-Boas dilansir dari Sports Yahoo.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Kami sekarang berhasil merebut kembali tempat kedua, dan kami harus terus seperti ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here