Radja Nainggolan Khawatirkan Istri, Kenapa?

0
79
Bobol Gawang Mantan Klub, Nainggolan Malah Galau

VivagoalSerie A – Pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan khawatir menjadi pembawa virus corona. Kekhawatirannya ini karena tak ingin menularkan virus ini kepada istrinya, Claudia Nainggolan yang tengah berjuang melawan kanker.

Nainggolan memandang bahwa virus corona adalah salah satu penyakit yang berbahaya, terlebih Italia tempat tinggalnya saat ini menjadi episentrum COVID-19. Angka kematian di Italia karena kasus corona juga telah melampaui China.

“Corona adalah masalah besar, kita semua tahu tentang ini. Bahkan rumah sakit dan terapi juga harus ditunda. Saya berharap agar semua cepat berlalu secepat mungkin karena Claudia memiliki kekebalan imun yang lemah.

“Sekarang ketika saya berada di luar untuk berbelanja, ada risiko saya akan tertular virus corona. Dan ketika saya berada di rumah saya khawatir saya bisa menularkan virus ini kepada Claudia. Meski begitu saya tetap berhati-hati dan menganggap semua berjalan baik,” ujar Nainggolan dikutip dari Football Italia.


Baca Juga: 


Sementara itu, situasi yang tengah mencekam di Italia membuat pemain Cagliari ini mengungkapkan bahwa menjaga kesehatan serta masa depan Claudia sang istri dan anaknya Aysha dan Mailey adalah hal terpenting dalam hidupnya.

“Hal terpenting untuk saya saat adalah kesuksesan dan pendidikan anak saya. Saya ingin menjadi contoh ketika di lapangan. Tetapi itu bagaimana orang tua mendidik anak mereka,” tutup Nainggolan.

Claudia sendiri diketahui telah mengidap kanker sejak Juni 2019 lalu, kabar tak sedap lainnya untuk pria keturunan Indonesia ini adalah Inter Milan enggan Nainggolan berada di skuadnya untuk mengarungi musim 2019-2020 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here