Rafinha: Bermain Bersama Inter Sungguh Luar Biasa

0
343
Rafinha Kecewa Tak Dipermanenkan Inter Milan

VivagoalSerie A – Gelandang Barcelona, Rafinha mengaku sudah tampil bagus saat bermain sebagai pemain pinjaman untuk Inter Milan. Sayangnya Nerazzurri ternyata tidak berminat untuk mempermanenkan dirinya.

“Sungguh tidak terduga, karena saya menganggap sudah bermain bagus selama enam bulan bermain di Inter,” ujar Rafinha kepada Mundo Deportivo.

Meski dirinya gagal pindah permanen di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 25 tahun itu mengaku punya kesan positif selama bermain di Giuseppe Meazza.  Bersama Inter, Rafinha berhasil mencatatkan 17 penampilan.

“Di Inter, saya merasa kembali jadi seorang pesepakbola. Saya begitu bahagia melakukan apa yang saya senangi selama disana. Buat saya, Inter sebuah pengalaman yang luar biasa,” tuturnya.

Bagi Rafinha keputusan Inter yang tak mempermanenkan dirinya cukup menyakitkan. Terlebih ia telah berhasil bangkit dari cedera yang dialaminya dan menunjukan permainan terbaik.

“Jika saya membahas soal keputusan Inter, sedikit menyakitkan. Tapi pengalaman bermain di Giuseppe Meazza sungguh luar biasa. Selama di Inter, saya mampu bangkit usai dihantam cedera yang cukup lama,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa baginya Inter layak disebut rumah kedua. Rafinha merasa nyaman bersama skuat Inter dan fans.

“Di Inter, saya memiliki rekan satu tim yang sempurna dengan skuat yang fantastis. Dukungan besar fans Inter terus ada di hati saya. Mereka mengingatkan saya dengan sepakbola di Brasil, tutup adik Thiago Alcantara itu.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here