Rafinha Tepis Rumor Tentang Dirinya Ingin Hengkang dari Barcelona

0
264
Rafinha Seratus Persen Tuk Barca

VivagoalLa Liga – Rafinha Alcantara tegas membantah soal pernyataan dirinya ingin pergi dari Barcelona yang dilontarkan agen sekaligus ayah kandungnya, Mazinho. Rafinha menegaskan komitmennya masih 100 persen untuk Barca.

“Saya masih memiliki komitmen 100% untuk Barcelona. Mereka yang kenal saya, tahu jika pernyataan itu tidak datang dari saya,” ujar Rafinha dikutip dari Sport.

Baca Juga :  Winger Manchester City Ini Bergabung Dengan Schalke

Beberapa waktu lalu, Mazinho mengungkapkan ketidaksukaanya dengan situasi yang dialami anaknya di Barcelona. Mazinho ingin Rafinha ingin mencari klub lain karena kans bermain di Barca yang sangat minim.

Rafinha sendiri memang sejauh ini masih sulit mendapat kesempatan bermain secara reguler di dalam skuat inti Los Cules. Dari 18 laga yang sudah dilakoni Barcelona, Rafinha baru mencatatkan tujuh penampilan yang semuanya dimulai sebagai pemain pengganti.

“Jika hari ini saya masih cadangan, maka besok, dan seterusnya saya harus terus berlari dan tidak menyerah, karena itu yang diberitahu ayah kepada saya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Barcelona vs Inter: Superioritas Barca atas Tim Italia

Meski begitu, Rafinha membantah pernyataan ayahnya yang mengatakan dirinya ingin hengkang dari Camp Nou. Rafinha justru mengaku menikmati persaingan yang ada di skuat Ernesto Valverde.

“Soal pernyataan ayah saya, itu salah. Saya di Barca sudah sejak masih di Akademi dan terpenting sekarang saya harus bisa memberikan yang terbaik buat tim,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here