Rahasia Bersinarnya Wonderkid Asal Jepang di LaLiga Spanyol

0
22
Gol Perdana Kubo Tegaskan Kemenangan Mallorca Atas Villareal

VivagoalLa Liga – Wonderkid asal Jepang milik Real Madrid yang dipinjamkan ke Mallorca, Takfusa Kubo, bisa disebut sebagai talenta muda paling sukses musim ini. Sang pemain kini buka suara soal keberhasilannya tersebut. 

Punya keinganan kuat untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik adalah rahasia dibalik penampilan apik Kubo. Dia mengaku tak cepat puas atas apa yang telah dicapainya selama ini.

“Saya hanya ingin terus meningkat, di lapangan saya tak pernah takut. Jika hanya memikirkan ketakutan, saya tak akan pernah berkembang. Di lapangan, permainan yang berbicara,” kata Kubo dikutip Marca. 

Akhir Kebersamaan Kubo

Saat ini, masa peminjaman Kubo bersama Mallorca memasuki masa akhir. Wonderkid negeri samurai itu tercatat selalu menjadi pilihan utama saat menjalani masa peminjaman.


Kubo bersyukur memiliki menit bermain yang lebih dari cukup bersama Mallorca. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, tapi Kubo berhasil menimba banyak ilmu dengan dibimbing seluruh elemen dari Mallorca.

“Mallorca telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan pribadi. Saya meninggalkan teman-teman yang hebat saat berbagi suka dan duka. Saya akan selalu ingat bimbinga mereka di sana. Ini musim yang tak terlupakan,” tambah Kubo.


Baca Juga: 


Di atas kertas, Kubo secara otomatis bakal kembali ke Ibu Kota usai masa peminajamannya ini. Namun, Real Madrid kabarnya bakal melepas si pemain di musim panas ini dengan memasukan namanya ke daftar jual.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here