Rahasia PSG Dominan di Liga Prancis, Donnaruma: Tahu Cara Lukai Lawan - Vivagoal.com
Rahasia PSG Dominan di Liga Prancis, Donnaruma; Tahu Cara Lukai Lawan
Paris Saint Germain, Foto: dok situs resmi PSG

Rahasia PSG Dominan di Liga Prancis, Donnaruma: Tahu Cara Lukai Lawan

A Hendra - November 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain begitu superior di pentas Liga Prancis musim 2021/2022 ini. Kiper Les Parisiens, Gianluigi Donnarumma pun membocorkan rahasianya.

Terbaru, Paris Saint Germain membungkam Nantes dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Prancis di Parc des Princes, Minggu (21/11) dinihari WIB. Meski bermain hanya dengan 10 orang setelah Keylor Navas di kartu merah pada menit ke-65, PSG tetap mampu menuntaskan laga dengan kemenangan lewat gol-gol Kylian Mbappe, Lionel Messi dan gol bunuh diri Dennis Appiah.

Ada pun satu gol balasan yang dicetak tim tamu dibuat oleh Randal Kolo Muani. Tambahan tiga poin dari laga ini sekaligus membuat Paris Saint Germain terus nyaman di puncak klasemen dengan torehan 37 poin, unggul cukup jauh dengan 11 angka dari pesaing terdekatnya, Nice di posisi kedua.

Selain itu, kemenangan atas Nantes turut menegaskan dominasi PSG atas lawan-lawannya di Liga Prancis musim ini. Tercatat, Neymar dkk baru sekali merasakan kalah dalam 14 pertandingan pertama dengan satu hasil imbang dan 12 lainnya dituntaskan dengan kemenangan.

PSG sejauh ini juga sudah membukukan hingga 32 gol atau rata-rata 2,2 gol per game dengan menciptakan empat clean sheet.


Baca Juga:


Donnarumma sendiri tidak terlalu terkejut dengan performa gemilang yang ditunjukkan timnya. Kiper nomor satu Italia itu menyebut PSG sangat tahu cara menyakiti lawan, dan itulah resep rahasia yang terus mereka terapkan di lapangan.

“Ada semangat tim yang sangat bagus, kami juga terus berusaha untuk bersatu sama lain.” ucap Donnarumma dikutip dari situs resmi PSG.

“Kami memiliki kualitas untuk melakukan semua ini. Kekuatan kami adalah mengetahui bagaimana kami harus melukai lawan saat diperlukan. Begitulah cara kami memainkan pertandingan dan bagaimana kami menang.” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com