Raih Hasil Imbang, Bambang: Awal yang Baik

0
1958
Raih Hasil Imbang, Bambang Awal yang Baik

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Bambang Nurdiansyah mengungkapkan rasa senang atas satu poin yang di raih PSIS Semarang saat melawan Bhayangkara FC. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8/19) berakhir dengan skor 0-0.

Sejatinya, Bambang merupakan pelatih baru usai PSIS memberhentikan pelatih sebelumnya, Jafri Sastra. Pertandingan melawan Bhayangkara merupakan laga debut Bambang ketika menukangi Laskar Mahesa Jenar.

Baca juga: Banuelos Yakin Persija Bakal Kembali ke Habitat Aslinya

Pria berusia 58 tahun tersebut merespon baik atas hasil imbang yang di raih anak asuhnya. Kendati demikian, ia juga mengatakan bahwa masih banyak PR yang harus di kerjakan.

“Alhamdulillah, ini awal yang baik buat kami. Kendati demikian, kami masih banyak pr yang harus dibenahi. Semoga di laga selanjutnya kita bisa bermain lebih bagus lagi,” ucap Bambang di kutip dari laman resmi klub.

Bersamaan dengan itu, Joko Ribowo selaku kiper PSIS turut memberikan komentar. Ia mengatakan bahwa para pemain PSIS sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Joko juga berharap agar PSIS mampu menampilkan permainan yang lebih berkualitas di laga selanjutnya.

Baca juga: Curi Tiga Poin Di Kandang Madura, Bali Kembali Bertengger di Puncak

“Saya apresiasi atas kerja keras semua pemain hari ini, semoga ini menjadi awal kebangkitan kita dan untuk ke depannya kita bisa lebih baik lagi,” kata Joko Ribowo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here