Raksasa Inggris Punya Penawaran Spesial untuk Kapten Barcelona! - Vivagoal.com
Bukan Koeman, Busquets: Saya Bertanggung Jawab atas Kekalahan Barcelona
Sumber: Detik Sport

Raksasa Inggris Punya Penawaran Spesial untuk Kapten Barcelona!

Heri Susanto - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Manchester City dilaporkan memiliki sepasang penawaran spesial untuk kapten Barcelona, Sergio Busquets. Sang pemain masuk dalam rencana transfer klub,

Saat ini, Busquets masih memiliki kontrak hingga 2023. Namun belakangan, di tengah kacaunya situasi finansial yang menerpa Barcelona, ia bersama beberapa pemain senior di klub harus menerima pemotongan gaji.

Kini, El Nacional menyebut jika Busquets membuka peluang untuk meninggalkan Barcelona untuk bermain di bawah pelatih yang pernah menukanginya. Pep Guardiola, yang saat ini melatih Manchester City menjadi tim yang bisa menampungnya lantaran faktor kedekatan tersebut.

Pep merupakan sosok yang mempromosikan Busquets ke tim utama. Tak hanya dipromosikan, jebolan  La Masia itu juga mendapatkan peran khusus di tim dengan memainkan “Busquets Role”


Baca Juga:


Peran tersebut masih coba dimaksimalkan Pep kala ia membesut Bayern Munich dan Manchester City. Pep banyak mendaratkan pemain yang bisa menyamai permainan kapten Barcelona itu. Rodri dan Xabi Alonso merupakan sosok yang dianggap sama karakter bermainnya dengan Busquets,

Kiini, City dilaporkan siap melepaskan sepasang penawaran kepada Kapten Spanyol di Euro 2020 lalu. Mereka bakal mengontrak Busquets dalam dua musim ke depan. Setelahnya, City siap memberikan kontrak yang sama kepada Busquets untuk mentas bersama sister club mereka di MLS, New York City FC. Sang pemain juga sempat menyatakan tertarik mengakhiri karir di MLS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com