Ralf Rangnick Bakal Jadi Manager Interim di Manchester United - Vivagoal.com
Jika Rangnick Jadi Manager Man United Ia Bakal Rekrut Beberapa Pemain Leipzig
Ralf Rangnick, Foto: dok Bola.com

Ralf Rangnick Bakal Jadi Manager Interim di Manchester United

Daniel Nugraha - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar gembira datang dari Manchester United. Setelah pencarian yang panjang, akhirnya skuat setan merah berhasil meyakinkan Ralf Rangnick untuk menjadi manajer interim hingga akhir musim nanti.

Sebelumnya, Setan Merah sempat dikaitkan dengan beberapa nama guna menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Pencarian pun berkahir pada Rangnick. Pelatih asal Jerman akan menangani tim hingga musim ini rampung dan bakal menjadi konsultan Setan Merah selama dua tahun. pasca masa jabatannya paripurna.


Baca Juga:


Rangnick sendiri merupakan pelatih yang dikenal mempopulerkan taktik gegenpressing. Ia juga sukses menadikan RB Leipzig sebagai salah satu penantang gelar paling serius di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir. Beberapa pelatih Jerman terpopuler macam Hansi Flick, Julian Nagelsmann, Jurgen Klopp dan juga Thomas Tuchel mengaku sangat terinspirasi olehnya.

Meskipun bakal melatih United, di akhir pekan nanti kala Setan Merah bersua Chelsea, ia belum bisa berada di pinggir lapangan lantaran masih harus mengurus izin kerja. Untuk sementara, Michael Carrick bakal kembali bertugas guna menukangi Cristiano Ronaldo dan kolega. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com