Tottenham Incar Bek Tengah Man United - Vivagoal.com
Jarang Main, Punggawa United Diklaim Bakal Teken Kontrak Baru
Sumber: Goal

Tottenham Incar Bek Tengah Man United

Daniel Nugraha - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dilaporkan tertarik mendatangkan palang pintu kurang terpakai Man United, Eric Bailly. Pemain asal Prancis diproyeksikan hadir guna memperkokoh barisan pertahanan tim.

Conte, yang baru saja masuk sebagai juru taktik Spurs menggantikan Nuno Espirito Santo dilaporkan masih kurang puas dengan komposisi tim yang ada. Ia coba membenahi lini pertahanan tim dengan mengincar Eric Bailly dari Manchester United.


Baca Juga:


Keinginan Conte untuk mendatangkan bek tengah baru ini dikarenakan bek Tottenham yaitu Cristian Romero mengalami cedera untuk waktu yang lumayan lama. Nama Bailly pun disiapkan sebagai calon pengganti.

Menurut laporan dari the express, kans Tottenham untuk datangkan pemain asal Prancis amat terbuka lebar lantaran sang pemain juga ingin cepat angkat kaki dari tim lantaran jarangnya kesempatan bermain yang didapatkan di musim ini.

Andai serius ingin mendatangkan Bailly, Tottenham bisa merogoh kocek 15 juta Euro guna membawa mantan punggawa Villarreal ke London Utara. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com